Iseng-iseng pake Bismillah, di sebuah grup WA ada yang nawarin untuk menyediakan merchandise untuk perhelatan olahraga nasional di Jawa Barat ini (penawaran ini kalau gak salah sekitar bulan Mei-Juni 2016). Walau agak maju mundur cantik, akhirnya saya nekat untuk ikutan sebagai supplier. Heheh supplier. Biasanya juga konsumen. Sekali nyemplung, sekalian tenggelam aja deh. Dulu melalui beberapa proses verifikasi kalau produk saya diterima untuk dijual, saya mikir panjang, ini gimana cara produksi yang tepat.

Hari berganti hari, di tengah kesibukan saya di kantor, baru sadar kalau tanggal 10 September itu sudah dekat. Awal bulan, saya langsung coba buat 1 produk, yang kemudian akhirnya saya produksi juga dengan ke sana kemari bulak balik. Ke tempat cetak, ke tempat potong kertas, cari plastik, pesen online, cari tali, dan sebagainya. Saya produksi dan cari ini itu kira-kira dalam waktu seminggu!! wew

Oia merchandise ini katanya sih official. Tapi entah gimana, sepertinya ga jadi official. Ah ya sudahlah. Produk yang saya ajukan adalah mini notes dan bookmark. Dari dulu saya pengen banget bikin notes untuk merchandise yang bertemakan Indonesia. Yaa sebagai souvenir buat para bule. Atau kita mau ngasih cinderamata buat yang ada di luar negeri sana. Awalnya di gelaran PON ini dulu kali yaa.

Semua anggota keluarga, bapak, ibu, kakak, kakak ipar, dan suami, semua ikut ngerjain nih. Dan akhirnya tanggal pengumpulan pun tiba. Jeng jeeeng

Mininote_radsDesign2.jpgBookmark_radsDesign2.jpg

Saya persembahkan untuk acara PON dan PEPARNAS 2016 ini. Dibuatnya juga pake hati ini mah. Gak laku? ya gapapa lah. Buat awalan, buat pelajaran. Paling tidak saya sudah berhasil menchallenge diri saya. Semoga barokah semua usaha ini dan begitupun hasilnya. Aamiiin