Kencan

#odopfor99days #day95
Bismillahirrahmanirrahim

IMG_3005e.jpg

Hari itu adalah hari bersama suami. Pagi-pagi saya diminta untuk latihan lagi nyetir mobil. Nah, nyetir mobil ini harus dipaksain memang. Kepentingan keluar kota dan supir lebih dari satu akan dibutuhkan ke depannya. Kasian pak supir kalau gak ada yang gantiin. Dan saya pun merasa malu kalau disetirin sama ibu mertua. Merasa gak guna gini eung.

Alhamdulillah suami punya ilmu nyetir dengan benar. Katanya dulu diajarin safety riding di kantornya waktu pernah kerja di Kalimantan. Saya akui nyetirnya kalo suami saya nyetirnya oke. Taat aturan. Bisa ngebut di situasi yang memungkinkan. Cuma ngocehnya aja sih yang harus dikurangi. Hehe

Selepas belajar nyetir, saya pun diajak nonton. Wiih. Itu mah ya, bahagia banget. Gak penting filmnya apa. Yang penting diajaknya itu yang bikin saya berbunga-bunga. Ditambah lagi abis nonton saya diajak makan siang berdua di cafe. Aduuh berasa nih pacarannya. Maklum pacaran baru abis nikah. Wkwkwkwk

Kalau lagi momen-momen gini nih pengennya lamaa banget si waktu. Soalnya segala obrolan pasti masuk. Dan semua pembicaraan jadi lebih tenang, lebih terarah. Biasanya kalau ngobrol di rumah suka gak tuntas karena berbagai alasan. Yang satu ngantuk, satunya nonton bola, nemenin anak tidur trus ikut tidur, gitu-gitu lah. Hehe

Semoga sering ada momen berdua gini, supaya komunikasi lebih clear. Saya suka banget dan seneng banget di hari itu. Terima kasih suamiku.

3 thoughts on “Kencan

  1. Udah bisa Fin nyetirnya? Hehehe… iya pisaan itu kencan teh barang mahal. Mau berdua duaan aja sekarang mah susaaah… banyak yang cemburu….hahaha. Tapi sempat ga sempat tetap harus diusahakan😀

  2. hehe muthi, PeeR nih masih ada tantangan selanjutnya euy.

    Iya muth, mahal pisan ya. Semoga bisa diupayakan terus. Aamiiin🙂

  3. Pingback: Lebih pantas disebut ‘Curhat Kelulusan’ | brightsightrads

Leave a Reply

