Husband’s old toys

#odopfor99days #day41
Bismillahirrahmaanirrahiim

Sekarang ini suami lagi izin ga masuk kantor karena sesuatu hal. Jadi stay di rumah ortunya dan mulai membereskan berbagai prentilan.

Sore itu saya mampir ke sana dan mendapati suami saya mengumpulkan mainannya jaman kecil dulu, yang bisa diwariskan ke anak saya atau siapapun.

Tapi dari sekian mainan yang ada, saya tertarik dengan mainan balok berisi bola-bola kecil. Karena mainan lainnya, kurang lebih sama dengan saya sendiri. Kan sejaman. Hehe

Si mainan balok isi bola kecil ini unik. Mungkin sebenarnya juga bukan buat anak-anak. Karena orang dewasa aja belum tentu bisa menyelesaikannya.

Ini nih penampakan mainannya.

image

image

Nah keempat mainan itu bisa menghilangkan pikiran yang sedang berseliweran di otak menurut saya. Karena kita sedang menghadapi tantangan yang lumayan bikin gemes. Ini pinter amat yang bikin.

Keempat mainan itu memiliki kesamaan untuk meletakkan bola pada tempatnya. Sayangnya dia ada di dalam balok, yang ga bisa langsung kita comot si bola-bolanya. Ada yang menempatkan bola di tengah dari lingkaran-lingkaran, menempatkan bola di 4 rong donut, menempatkan bola pada lubang kecil, yang lubangnya ada di kotak yang posisinya miring bergerak secara diagonal (ah susah ini jelasinnya), dan satu lagi menempatkan bola pada tabung/ember kecil sesuai ukuran bolanya.

Sampai sekarang, saya baru berhasil 2 balok.
Tadaaaa…..

image

Mainan ini kecil, bisa dibawa kemana-mana, pelepas stres. Tapi suami saya ga inget juga ini beli dimana atau dikasih siapa. Jadi jangan tanya saya beli dimana dan harga berapa yaa.

One thought on “Husband’s old toys

  1. Pingback: 66 hari odopfor99days | brightsightrads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s