Urban planning: Megapolis

image

Iseng liat top rank nya Megapolis barusan. Kok ya gak ada bagus-bagusnya ya. Menurut tabelnya, si dia ini sudah level 1490 (saya baru 53).

Main game tetep manusiawilah ya. Itu kok ga dikasih jalan sekota-kotanya. Bahkan jembatan pun gak disambungin sama jalan. Yowes.. bebas memang.

Buat yang suka main Megapolis, yuk merancang kota yang oke, yang nyaman, yang terzonasi. Ajakan apalah ini. Haha. Soalnya saya suka urban planning sih, jadi kalo liat yang ga rapih, gatel liatnya.

Oia beberapa tips yang saya dapet dari temen kalo main megapolis:
1. Kumpulin koin kuning sebanyak2nya. Pakai pas butuh saja.
2. Kumpulin uang ijo sebanyak2nya. Jangan dipake kecuali buat ekspansi pas masa Sale! Jadi hemat banyak.
3. Banyakin neighbor. Supaya sering dapet material.

Sekian

One thought on “Urban planning: Megapolis

  1. Pingback: 33 hari odopfor99days | brightsightrads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s