#ODOPfor99days #day13 #ODOP #OneDayOnePost

Bismillahirrahmaanirrahiiim

Ada peluang usaha buat siapapun yang mau, terutama di bidang outdoor furniture. Saya dulu pernah mengerjakan proyek denga lokasi di UK, waktu saya kerja di salah satu konsultan yang basenya di UK sana. Di negara lain terutama negara yang maju, mereka ada lo pabrikasi printilan elemen lanskap furnitur lo. Dengan berbagai desain dan ukuran pula.

Contoh-contoh pabrikasinya ada di link di bawah ini:
1. http://www.arlau.com/ – China
2. http://www.barcoproducts.com/ – Washington, US
3. http://gil.glasdon.com/ – Lancashire, UK
4. http://vekso.com/en/ – Fredericia, Denmark

Empat itu aja diubek-ubek lumayan ya. Banyak pilihan dan keren-keren. Di Indonesia kalau mau kaya gini harus custom, dan gatau dimana bikinnya yang murah terpabrikasi, dan kualitas bagus. Semoga ke depan ada nih kaya gini. Orang-orang yang bingung desain kan tinggal pilih.

Ini nih screenshot website bagian produknya.

01020304

Semacam pengen juga punya usaha kaya begini. Bolehlah ya ditulis dulu mimpinya ini. Barangkali,, ada yang juga berminat, mau mikir dan mulai bareng-bareng, dan Allah mengabulkan. Aamiin

Advertisements