Ikutan workshop di Kitakyushu

#ODOPfor99days #day12 #ODOP #OneDayOnePost

Bismillahirrahmaanirrahiiim

Nostalgia waktu ke Kitakyushu.

Ceritanya dulu saya disuruh dosbing buat ikut workshop ke Kitakyushu, dimulai dengan mengumpulkan abstrak, lalu full paper. Trus tiba-tiba disuruh beli tiket. Ini antara kejutan kalo saya mau ke Jepang dan deg-degan karna saya ga bisa bahasa inggris fasih.

Berangkatlah saya dan satu teman saya yang juga terpilih. Padahal momen ini lagi banyak banget cerita pas saya lagi taaruf menjelang nikah. Sesuatu banget taun 2013 ini. Hadiah dari Allah yang keren, dan pengen lagi hadiah lainnya yang lebih keren dan cerita dengan keluarga baru.

Berikut ini kegiatan saya dan teman2 di Kitakyushu. Si workshop desain yang saya ikutin ini, pesertanya kebanyakan dari Asia, jadi ya cingcai-cingcai, sama2 bahasa inggris balelol aja ini mah. hehehe..

Survey ke lokasi yang mau didesain.

Mulai corat-coret, konsep, ide A, ide B, ide C, brainstorming, dengan bahasa setengah tarzan. wkwkwk

saat diskusi, pagi, siang, malem, dan saat presentasi bersaing dengan kelompok lain

ini nih slide pas kita presentasi..

akhirnya juara duaaa… senangnya.. katanya sih kalo nilai juri aja, kita juara 1, tapi karna ada pendapat dari peserta lomba juga, kita kalah suara, jadi juara dua deh.

sekian dan kepengen lagi.

 

4 thoughts on “Ikutan workshop di Kitakyushu

  1. Teh Afina, pengalamannya bikin mupeng..
    Keren, Juara.. Prok3
    Ke pengen ke Jepang jugaaa…
    Moga ada rezeki kesana dalam waktu dekat ya.. aamiien

  2. insya allah S2nya di dalam negeri teh, piduana.. Moga mid 2016 ini bisa memulai kuliahnya… Harapannya bisa ikut conference atau seminar2 gt dsn hehe

  3. Pingback: 33 hari odopfor99days | brightsightrads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s