Tahun Baru Buku Baru

#ODOPfor99days #day1

#ODOP #OneDayOnePost

4 Januari 2016

Bismillahirrahmaanirrahiiim.

Di awal tahun 2016, dapet kiriman buku Muhammad Teladanku itu sesuatu banget. Hasil dari nyicil 12 bulan, dan meminta untuk gak dikirimin dulu bukunya sebelum lunas. Jadi begitu datang, udah lunas, Alhamdulillah.

Qmute

Koper Buku Muhammad Teladanku

Buku Mute ini sudah saya dambakan lama, dan alhamdulillah tercapai untuk punya sekarang. Harapan saya beli Mute ini adalah supaya rajin membaca, khususnya untuk putri pertama saya, umumnya saya dan suami. Kenapa Mute? berdasarkan testimoni yang saya tau, Mute ini lengkap ceritanya, ditambah ilustrasi yang menarik, sehingga tidak membosankan buat anak-anak. Ya sejujurnya, saya dan suami pun menyukai buku yang bergambar, misalnya komik, huehehe.

Sebelum nantinya anak saya membabat habis buku Mute ini, maka jadilah PR buat saya menamatkannya lebih dulu. Supaya saya bisa lebih tau isi bukunya duluan. Saya sejak dulu ingin sekali tamat baca sirah, yaa tapi kok ga tamat-tamat, sampai-sampai bukunya juga entah kemana. Memang bukunya versi tulisan semua sih. Semoga pake Mute ini bisa lebih semangat lagi membacanya. Buku lain kebaca, sirah kok ga kebaca juga. heuheu

Harapan selanjutnya adalah tentunya agar supaya bisa tau lebih dalam kisah Kekasih Allah, Rasulullah Muhammad SAW. Supaya bisa lebih mencintainya. Aamiiin.

Saya ingin sekali share tentang apa yang saya baca di Mute ini. Mungkin berupa cuplikan saja ya, supaya orang juga bisa ikut baca Mute walaupun seuprit. Tapi nunggu hape saya sembuh deh, supaya lebih mudah share.

Awal tahun yang menarik dengan buku Mute. Bismillah.

Mari membaca🙂

 

One thought on “Tahun Baru Buku Baru

  1. Pingback: 33 hari odopfor99days | brightsightrads

Leave a Reply

